Kamis, 06 Januari 2011

Beranda » 3 Alasan Tepat Untuk Tidak Keramas

3 Alasan Tepat Untuk Tidak Keramas

Keramas adalah salah satu cara untuk merawat keindahan rambut. Namun ada beberapa alasan bagi Anda untuk menunda kegiatan keramas seperti yang dikutip dari Genius Beauty. Ini dia!

1. Sehabis mengeriting rambut
Setelah mengeriting rambut, sangat tidak disarankan untuk berkeramas. Para penata rambut menyarankan untuk mencuci rambut setelah 24-72 jam setelah mengeriting rambut. Keramas setelah proses pengeritingan rambut akan membuat obat keriting yang ada di rambut bereaksi. Hasilnya, proses pengeritingan tak akan berjalan sempurna. Rambut Anda malah tampak berantakan.


2. Sebelum pergi ke salon
Keramas sebelum Anda pergi ke salon untuk memotong rambut atau menata rambut juga tidak disarankan. Biasanya, para penata rambut juga akan mencuci rambut kliennya sebelum merawat atau menata. Shampo yang mereka gunakan pun khusus, agar bisa membuat rambut usai dirawat lebih baik. Jadi biarkan para penata rambut melakukan perawatan secara utuh.

3. Setelah suntik Botox
Suntikan botox di era modern ini sering menjadi pilihan wanita untuk mempercantik diri. Namun tahukah Anda kalau keramas adalah hal yang tidak boleh dilakukan pasca mendapat suntikan botox?. Menurut para dokter, pijatan dalam bentuk apapun di sekitar muka termasuk kepala, pasca suntikan botox akan membuat kerjanya tidak maksimal. Salah-salah, bentuk muka Anda malah tidak sempurna.

www.orde-baru.blogspot.com