Senin, 03 Januari 2011

Beranda » 2 Tahun 5 Bulan, Waktu yang Cukup Untuk Melamar si Dia

2 Tahun 5 Bulan, Waktu yang Cukup Untuk Melamar si Dia

Begitu memasuki usia pacaran dua tahun lima bulan, banyak wanita memberikan sinyal tertentu yang menandakan dia siap untuk diajak ke pelaminan. Salah satu sinyal tersebut ialah mengajak kekasih mengunjungi toko perhiasan untuk sekadar melihat-lihat koleksi cincin pertunangan.

Kesimpulan itu berhasil ditemukan oleh sebuah badan penelitian “I Love Natural Cork” yang menanyakan kepada 2.000 responden wanita singel atau wanita yang berpacaran cukup lama.

Sebagian dari mereka bahkan mengklaim tidak peduli siapa yang melamar duluan, tapi dalam kenyataannya mereka berharap pria lebih dulu melakukannya. Demikian seperti yang dilansir Femalefirst, Selasa (3/5/2011).

Sebanyak 9 dari 10 wanita akan menunggu kekasihnya melamar dan satu dari 10 wanita telah mencampakkan kekasihnya karena telah membuat dia menunggu terlalu lama untuk dinikahi. Hasil survei menemukan 1/3 wanita akan menunggu sang kekasih melamar lebih dulu.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Melamar , Remaja, Melamar Kekasih, Melamar Pacar, Pertunangan, Pernikahan, Melamar si diua, waktu melamar, cara Melamar, Melamar romantis, 2 Tahun 5 Bulan, Waktu yang Cukup Untuk Melamar si Dia




www.orde-baru.blogspot.com